Visi Pascasarjana Unesa:

Unggul dalam pengembangan inovasi pendidikan, kukuh dalam pengembangan dan penyebarluasan ipteks.

 

 

Misi  Pascasarjana Unesa:

  1. Melaksanakan pendidikan inovatif yang berbasis keilmuan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan karakter.
  2. Melaksanakan penelitian dalam bidang pendidikan dan keilmuan yang mendukung pendidikan inovatif yang menghasilkan karya inovatif, dan terujiserta mendapat pengakuan nasional maupun internasional.
  3. Menyebarluaskan inovasi pendidikan dan ipteks berbasis hasil penelitian melalui pengabdian kepada masyarakat.
  4. Membangun jejaring kerjasama dengan berbagai instansi.

 

 

Tujuan Pascasarjana Unesa:

  1. Dihasilkannya lulusan jenjang magister berbagai disiplin ilmu yang mampu mengembangkan dan memecahkan masalah ipteks melalui pendekatan inter atau multidisipliner untuk menghasilkan karya inovatif dan teruji.
  2. Dihasilkannya lulusan jenjang magister yang mampu mengelola riset dan menjujung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan karakter.
  3. Dihasilkannya karya inovatif di bidang pendidikan dan ipteks melalui riset yang mendapatkan pengakuan nasional maupun internasional.
  4. Termanfaatkannya hasil penelitian inovatif bidang pendidikan dan ipteks di Pascasarjana oleh masyarakat luas.
  5. Terwujudnya sistem tata pamong dan tata kelola Pascasarjana yang efisien, transparan, dan akuntabel untuk menjadikan Pascasarjana Unesa sebagai pusat keilmuan pendidikan dan ipteks berbasis kearifan lokal, budaya nasional, dan tuntutan global.