Perpanjangan studi Program Doktor angkatan tahun 2014 semester ke-8

Pasca Unesa - 1 minggu yang lalu


Kepada Yth.

1.  Direktur Program/Dekan Sekolah Pascasarjana (terlampir)

2.  Karyasiswa penerima BPP-DN jenjang Doktor (S3) angkatan 2014

Dalam rangka peningkatan layanan bagi dosen tetap pada perguruan tinggi  di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Jenderal Sumber Daya lptek dan Dikti (Ditjen SDID) menyediakan  fasilitas  bantuan  perpanjangan   studi  Program  Doktor  (S3)  bagi  penerima  Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) angkatan tahun 2014 semester ke-8   (1  semester) tahun anggaran 2018.  Durasi  beasiswa bantuan perpanjangan studi Program Doktor (S3) terhitung mulai bulan Maret -Agustus  2018. Dokumen yang dipersyaratkan untuk pengajuan usulan perpanjangan studi Program Doktor (S3)  bagi penerima  BPP-DN adalah sebagai berikut:

1.   Surat keterangan aktif kuliah yang diterbitkan oleh Ketua Program Studi S3  (terbaru);

2.   Bukti telah lulus   seminaru/ jian   proposal    penelitian    disertasi yang diterbitkan oleh ketua program studi S3 maupun Berita Acara Penilaian (BAP) ujian proposal penelitian disertasi;

3.   Publikasi karya ilmiah yang telah dihasilkan, minimal dalam bentuk prosiding;

4.   Kartu Hasil Studi (KHS) terbaru;

5.   Laporan kemajuan studi  dan rencana penyelesaian studi yang ditandatangani oleh promotor dan ketua program studi S3 (yang diterbitkan setelah tanggal surat penawaran ini);

6.   Surat keterangan dari  Direktur  Program/Dekan  Sekolah Pascasarjana jika  bukti  pada  poin 2  tidak

menyebutkan bahwa pengusul telah LULUS seminar/ujian proposal.

 

 

Seluruh dokumen tersebut di atas diunggah oleh masing-masing karyasiswa BPP-DN pada laman http://studi.ristekdikti.go.id  mulai tanggal 6 - 23 Februari   2018  dengan mengklik "diajukan" pada usulan perpanjangannya.  Username dan password  untuk login bisa  didapatkan melalui Pengelola BPP-DN di pascasarjana.  Periode penetapan  status oleh pascasarjana pada laman http://studi.ristekdikti.go.id    mulai tanggal 22 - 27 Februari 2018.  Kami mohon kepada para pengelola BPPDN agar dapat memperhatikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi karyasiswa seperti tersebumt di atas saat melakukan validasi/penstatusan.

 

Perlu  kami  sampaikan  bahwa   Ditjen   SDID  membuka  hanya    satu    kali    kesempatan  pengusulan perpanjangan studi Program Doktor (S3) bagi penerima BPPDN angkatan tahun 2014 semester ke-8  ini. Oleh karena itu, kami mengharapkan agar seluruh karyasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Demikian  kami sampaikan,   atas perhatian  dan kerjasama  yang baik,   kami ucapkan  terima  kasih.

172-Perpanjangan studi program Doktor angk th 2014 sem 8

 


Penulis : Admin Pasca
Daftar Berita